4 Bangunan Ini Ternyata Ada di Indonesia, Sumpah Keren Abis Sih! Kesini Yuk?

GIRLISME.COM- Bakalan ngga nyangka sih kalau ternyata bangunan-bangunan ini ada di Indonesia, Jakarta lebih tepatnya. Kita intip yuk bangunan unik apa saja yang ada disini

1.Gedung Wisma 46 dengan ujung mirip “pena”, iconic sekali ya Smartgirl …

copyright by https://www.skyscrapercity.com

Gedung dengan arsitektur unik yang ada di Jakarta adalah Wisma 46. Alamat gedung unik ini berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1. Fungsi dari gedung Wisma 46 adalah sebagai kantor. Lihat saja arsitektur dari gedung Wisma 46, maka Smartgirl  akan melihatnya seperti bangunan dengan ujung mirip “pena”.

2.Gedung Bakrie Tower, dengan desain yang unik. Salah satu kantor termegah loh se-Indonesia!

copyright by https://www.rumah.com

Gedung yang unik dengan kesan berlekuk-lekuk bisa Smartgirl saksikan pada Bakrie Tower. Alamat Bakrie Tower berada di kawasan Rasuna Epicentrum. Fungsi dari gedung Bakrie Tower sudah pasti sebagai perkantoran Bakrie Group.

3.Mirip seperti huruf A. Gedung Palma adalah salah satu bangunan yang epic di ibu kota negara kita ini.

copyright by http://106.186.120.70

Berkunjunglah ke gedung Menara Palma yang termasuk sebagai bangunan unik ibukota. Alamat gedung Menara Palma ada di Jalan HR. Rasuna Said. Fungsi gedung ini adalah sebagai tempat persewaan kantor. Sehingga kerap dikunjungi oleh para pebisnis ibukota maupun luar ibukota Jakarta.

4.Berbeda dengan gedung lain, gedung twin plaza ini menawarkan view yang berbeda dan ngga kalah unik!

copyright by https://www.fotoservo.com

Lihatlah gedung dengan tatanan warna unik bernama Twin Plaza. Alamat gedung Twin Plaza berada di Jalan S. Parman. Fungsi keberadaan gedung Twin Plaza adalah untuk plaza serta hotel tempat menginap. Warna-warna unik tersebut Smartgirl lihat pada bangunan yang menghadirkan warna mirip pelangi.

Related posts