Hubungan LDRmu Nggak Berjalan Lancar, Girls? Apa Udah Waktunya Buat Diakhiri Aja?

GIRLISME.COM – Pacaran yang jaraknya deket aja, bisa salah paham, apalagi yang jauhan…ya kan?

Kamu pernah nggak ngerasa putus asa sama hubungan jarak jauhmu? Hmm, apa kudu udahan aja? Yuk baca tandanya!

1. Komunikasi seret, kaya dompet di akhir bulan…

JordanKranda.com

Tanda pertama adalah komunikasimu dan dia tetiba jadi nggak lancar. Jarang kasiin kabar, kalau telfonpun berasa hambar, juga mulai terbiasa tanpa chattingan. Kondisi yang begini bikin kamu dan pasanganmu kudu segera evaluasi diri, apakah satu sama lain masih mau lanjut atau malah mulai ngerasa biasa aja walaupun nggak ada kabar seharian lebih.

2. Masalah jadi alot banget, padahal sepele…

videoblocks.com

Banyak hal sepele yang justru jadi masalah. Yang harusnya bisa damai, tapi kamu dan dia malah debat hebat, dan ujungnya nggak teguran beberapa lama. Padahal usia hubungan yang makin lama, harusnya pengertian juga makin banyak, kan?

Waktu dan jarak emang bikin semuanya jadi tambah susah buat diselesein. Masalah yang banyak dan gagal diresolusiin adalah salah satu tanda kamu harus pikirin ulang tentang kecocokanmu dan dia.

3. Yang dekat lebih berasa…

bolde.com

Kamu ngerasa nggak lagi ngebutuhin kehadirannya dia. Kamu udah punya pengganti lain yang hadir secara fisik buat kamu. Hal ini tentu aja bikin hubunganmu nggak sehangat dulu. Kadang memang hubungan jarak jauh ini ribet buat orang-orang yang terbiasa ketemu dan interaksi secara fisik. Jadinya selalu berasa ada yang kurang dan hambar, nggak cukup cuma sekedar telfon dan video call.

Nah, tanya deh ke dirimu, kamu mau lanjut atau emang nggak masalah kalau berhenti aja?

4. Hambar…nggak seseru dulu…

MeetMindful.com

Pas awal LDR sih komitmenmu dan dia udah kaya tembok China panjangnya. Tapi semakin ke sini, kok kayanya semakin kendor. Kamu dan dia kaya lupa buat menguatkan hubungan satu sama lain. Terlalu sibuk sama diri sendiri, dan malah nggak memprioritaskan yang jauh. Hal ini bikin hubungan yang awalnya rapet, jadi menjauh secara pelan…tapi pasti.

Coba deh tanya ke dirimu, juga ke pasanganmu, dia ngerasain hambar yang sama nggak?

Jarak dan waktu memang besar efeknya ke hubungan. Hal-hal fisik kadang nggak bisa digantiin, dna obrolan langsung juga seringnya lebih nyaman daripada hanya dari bayangan telfon.

Related posts