GIRLISME.COM —  Buat Smartgirl yang berada dikelahiran 80an hingga 90an pasti masih kenal dong dengan tokoh Wiro Sableng 212? Wiro Sableng 212 sukses membawakan karakternya sebagai pendekar sejati. Masih tertarik dengan siapa Wiro Sableng 212? simak penjelasannya…

1. Wiro Sableng bukanlah mitos semata, Wiro Sableng benar adanya…

Kalau ada orang yang bilang si Wiro Sableng adalah mitos itu salah ya Smartgirl. Wiro Sableng adalah karakter ciptaan Bastian Tito dengan nama Wira Saksana yang sedari kecil telah dilatih oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng dalam dunia persilatan. Namun jika didunia nyata belum ada ditemukan manusia yang bernama Wiro Sableng karena Wiro Sableng hanya karakter fiksi dari sebuah cerita.

2. Misteri angka 212 yang dimiliki Wiro Sableng benar adanya kah?

Buat Smartgirl yang belum tau, Wiro Sableng ini memiliki rajah 212 yang ada didadanya. Rajah yang dimiliki Wiro Sableng itu semacam tato yang dimasukkan kedalam pigmen kulit. Jadi tidak ada hubungannya dengan kekuatan klenik lainnya.

3. Senjaga Kapak Mau Naga Geni bernarkah ada?

Dari dulu yang terkenal dari si Wiro Sableng ini adalah senjata Kapak Maut Naga Geninya. Dengan senjata ini Wiro Sableng memiliki banyak kekuatan yang diperolehnya dari berbagai guru di dunia persilatan.

Tokoh Wiro Sableng ini digambarkan pendekar dengan ilmu silat yang mumpuni dan tidak terkalahkan. Cerita tentang Wiro Sableng 212 kini difilmkan dalam film yang berjudul Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian. Wah buat Smartgirl anak 80an atau 90an yang rindu dengan ceritanya bisa nonton lho!