Kok Itu Ada Orang Katanya Cari Ilmu Di Bukit? Wah Ilmu Apa Ya? Bukannya Yang Bener Carilah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina?

GIRLISME.COM — Smartgirl suka liat nggak sih ada orang yang baru datang mengunjungi bukit pada saat petang atau dini hari? usut punya usut mereka punya ‘niat lain’ dari sekedar tadabur alam lho. Ketika ditanyakan oleh beberapa masyarakat sekitar pasti masyarakat hanya mengatakan bahwa mereka sedang mencari ilmu. Lho kok bisa ya cari ilmu diatas bukit? Simak ya Smartgirl…

1. Cari ilmu apasih diatas bukit itu? kenapa nggak ke negeri cina aja?

Smartgirl ilmu yang dimaksud tentu saja bukan ilmu sains, bahasa, budaya dan lainnya. Ilmu yang dimaksud adalah ilmu yang bisa meningkatkan kekuatan diri, memperkaya diri, melindungi diri dan semacamnya.  Makanya bukan dicari ke negeri cina tapi diatas bukit. Lalu diatas bukit emang gurunya siapa?

Read More

2. Mencari ilmu semacam kebatinan dan keduniawian seperti itu tidak bisa sembarangan harus ditempat-tempat tertentu!

Hal ini memang benar adanya, mencari ilmu seperti kebatinan dan keduniawian harus dijalani dengan bantuan mahluk halus sehingga orang yang mencari ilmu itu harus mendatangi tempat-tempat dimana mahluk halus yang berilmu itu berada.

3. Emang apa sih yang kita dapat setelah mencari ilmu itu?

Tentu apa yang kita dapat tidak selalu sesuai dengan yang kita inginkan. Kalau menerut beerapa sumber ilmu itu bisa didapatkan jika kita mau menuruti keinginan si mahluk halus.

Waduh berat ya ternyata, sudah menggadaikan iman karena menyekutukan Tuhan dengan menghamba pada mahluk halus dan itu juga belum membuat kita mendapatkan hal yang kita inginkan. Tentu saja itu karena kita nggak mau bersabar dan berusaha mencari jalan pintas saja. Duh Smartgirl jauh-jauh deh dari mencari ilmu yang seperti ini, mendingan cari ilmu yang bener ya sampai ke negeri Cina.

Related posts