Kamu Sering Dimarahin Atasan di Kantor?? Duhh…Gimana Ya Cara Mengatasinya??

GIRLISME.COM – Dimarahi atasan adalah salah satu hal yang bikin keder dan keki. Bikin salah tingkah dan juga down, hiks..

Gimana ya cara yang tepat buat ngatasinnya??

Read More

 

1. Jangan telat yaa. Harus on time dan disiplin!

Time.com

Hal yang paling bikin sebel itu adalah menunggu. Apalagi yang bikin nunggu adalah bawahan kamu, dan dilakuinnya berulang-ulang! Kamu kudu rubah kebiasaan telatmu ini, dan harus lebih disiplin. Karena komitmen kerjamu benar-benar bakalan kelihatan dari seberapa kamu menghargai waktu bekerja.

 

2. Jangan nyepelein tugas, sekecil apapun itu!

WomensPost.ca

Jangan menunda tugas, jangan nanti-nanti dalam kerja. Ujung-ujungnya kamu bakalan gelagapan dan nggak memberikan yang maksimal. Kamu perlu ngatur waktumu lagi dan mendaftar hal-hal yang harus kamu selesaikan. Dengan hasil kerja rapi dan tepat waktu, atasanmu pasti paham kalau kamu sudah berusaha yang terbaik.

3. Kerja ya kerja…bukan malah kebanyakan gaya, hmm..

MonthlyGift.com

Hal lain yang kudu kamu kurangi adalah ngehabisin waktu kerja dnegan hal-hal yang nggak produktif, atau lebih berhubungan dengan personalmu. Misalnya kaya leha-leha sementara kerjaan numpuk, atau ngobrol haha-hihi adahal masih banyak laporan yang harus diselesein. Lebih maksimalkan kinerjamu di kantor dan jangan malah buang-buang waktu buat hal yang nggak perlu.

 

4. Jadilah pekerja yang usaha maksimal, jangan yang ngeluh maksimal…

iStockphoto.com

Kurang-kurangi ngeluh di kantor, jangan setor muka yang ditekuk terus di depan atasan. Kamu kudu jadi karyawan yang lebih maksimal dalam kerja, bukan dalam ngeluhnya. Ini bakalan ngefek ke performamu, karena ngaruh di psikismu waktu kerja. Kalau kamu selalu ngeluh, semua kerjaan bakalan berasa luar biasa berat. Beda ceritanya kalau kamu menghadapi dengan pandangan yang lebih bahagia dan ceria.

 

 

Nah, siap buat kebiasaan baru??

 

 

Related posts