4 Obat Ini Wajib Ada Sih Kalau Kamu Mau Traveling, Apalagi yang Nomer 4! Intip Sama-Sama Yuk!

GIRLISME.COM- Traveling adalah hobi yang semakin digandrungi oleh banyak orang di dunia. Smartgirl tentu perlu persiapan yang detail sebelum melakukan perjalanan ke suatu tempat. Tujuan traveling itu ada banyak, bisa ke tempat wisata yang ada di sekitar tempat tinggal. Bisa ke tempat wisata yang ada di luar kota atau bahkan luar pulau. Serta berwisata ke luar negeri. Nah persiapan obat salah satunya. Ini dia nih 4 obat yang wajib Kamu bawa!

1.Obat wajib yang pertama adalah minyak kayu putih, ini penting banget sih Kamu Bawa Smartgirl kalau sedang traveling!

copyright by google.com

Minyak kayu putih adalah salah satu obat wajib yang Smartgirl harus bawa. Obat ini memiliki banyak manfaat. Seperti meredakan perut kembung, mengobati rasa gatal akibat gigitan nyamuk atau serangga lainnya, mencegah mabuk saat perjalanan, sampai dengan memberikan kehangatan badan saat cuaca dingin.

2.yang kedua adalah, obat alergi buat Smartgirl yang punya alergi tertentu nih. Apalagi Smartgirl yang anti debu dan sinar matahari ya!

copyright by google.com

Bagi Smartgirl yang mudah mengalami alergi saat menyantap makanan tertentu, ada baiknya tidak melupakan membawa obat anti alergi yang harus dibawa saat bepergian. Beberapa orang akan mengalami reaksi alergi menyantap sea food atau jenis makanan tertentu. Reaksi alergi sendiri juga dapat terjadi di luar mengkonsumsi makanan.

3.Guna menjaga tubuh agar tetap vit, pastikan kamu membawa vitamin juga ya!

copyright by google.com

Guna menjaga daya tahan tubuh saat traveling, Ezytravelers harus paham bahwa vitamin itu penting. Madu merupakan vitamin yang wajib dibawa. Selain itu, vitamin C dalam bentuk tablet hisap juga jangan sampai dilupakan.

4.Buat jaga-jaga kamu wajib sih bawa obat sakit perut, siapa tau pas perjalanan kamu diare kan atau sakit perut kamu udah punya penangkalnya!

copyright by google.com

Smartgirl wajib membawa obat sakit perut. Obat ini dapat meredakan gejala diare atau salah makan. Tentu Smartgirl tidak akan bisa menebak reaksi perut seperti apa saat mencicipi makanan baru. Jelajah kuliner saat bepergian di negeri orang memang seru.

Pos terkait