Smartgirl Tau Nggak Kenapa Mahluk Halus Hobbi Banget Ada Di Pohon Beringin? Bukan Lagi Deh Pohon Beringin Itu Tempat Favorit Mereka Lho!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Seperti yang kita tahu selama ini banyak masyarakat yang mengira bahwa pohon beringin banyak menjadi tempat tinggal mahluk halus. Pohon beringin memiliki tekstur besar sehingga terkadang terlihat menyeramkan. Maka benarkah mahluk halus benar-benanr menyukai pohon beringin? simak ya Smartgirl…

1. Pohon Beringin memiliki banyak ranting dan daun yang lebat. Apa ada hubungannya sama kesukaan mahluk halus?

Mhaluk halus sejatinya suka tempat-tempat sepi, kotor, gelap dan lembab. Jika dilihat dari kesukaan mahluk halus itu, wajar saja bila bangsa mereka menyukai pohon beringin, karena pohon beringin juga memiliki ranting dan akar yang menjulur. Kemudian sejuk dan lembab serta gelap di malam hari.

Read More

2. Pohon Beringin dijadikan tempat untuk meminta-minta pesugihan! Gimana mahluk halus nggak tambah suka?

Dalam ajaran agama manapun tentu pesugihan adalah termasuk kejahatan dan dosa karena bekerjasama dengan setan untuk menyekutukan TuhanYang Maha Esa. Maka, setan sangat menyukai tempat-tempat yang mampu menyesatkan banyak orang. Ada baiknya Smartgirl nggak perlu ketempat-tempat yang banyak ditunggui setan.

BACA JUGA :  Kenapa Kalau Maghrib Kita Nggak Boleh Rame-Rame? Eh Jangan! nanti Kamu Dapet Malapetaka....

3. Pohon beringin dilarang ditebang karena mahluk halusnya akan marah bahkan mencelakai si penebang!

Smartgirl, memang dalam melakukan sesuatu kita perlu hati-hati. Termasuk jika ingin menebang pohon, karena kita juga tidak tahu apa yang ada di pohon tersebut. Kuncinya cukup yakin dan berdoa Tuhan pasti melindungi kita, jika keberadaan pohon malah mengganggu ya nggak papa ditebang atau jika malah pohon itu mendatangkan banyak orang sesat.

Nah itu dia alasan mengapa mahluk halus suka banget bertengger di pohon beringin! Hati-hati ya Smartgirl…

Related posts