GIRLISME.COM — Artis-artis di Indonesia sudah tidak diragukan lagi memiliki kemampuan diatas rata-rata. Kecantikan bukanlah satu-satunya hal yang ditonjolkan melainkan prestasi yang tidak ada habisnya. Inilah deretan artis Indonesia yang merubah dirinya menjadi designer dan sukses! Simak ya!

1. Zaskia Adya Mecca

photo by Dream

Istri Hanung Bramantyo ini memiliki talenta bisnis yang luar biasa. Setelah pensiun menjadi artis, Zaskia kemudian jungkir balik menjadi seorang designer dengan merk pakaian meccanism. Hasil designnya pun disambut baik oleh masyarakat dan para pecintanya.

2. Zaskia Sungkar

photo by centroone.com

Kakak dari artis Shiren Sungkar ini sukse menjadi designer muda setelah pensiun dari dunia keartisan. Zaskia mewarisi darah ibunya yang juga seorang designer. Kesuksesannya ini membuktikan dirinya menjadi perempuan bertalenta dengan banyak karya.

3. Asri Welas

photo by vemale

Walaupun masih meramaikan dunia perfilman Indonesia, artis Asri Welas tidak berhenti untuk mengembangkan bakatnya haya sampai disitu saja. Asri Welas menjadi designer kebaya yang cukup sukses. Karya-karyanya juga banyak digunakan para artis Indonesia lho!

4. Shandy Aulia

photo by media.iyaa.com

Mungkin belum banyak orang tau kalau Shandy Aulia memiliki brand S.A Collection yang sudah dirintisnya sejak 2004 namun brandnya ini baru diliris tahun 2003 lalu. Wah sekarang nggak cuma akting nih tapi jadi designer juga!

Mereka bukan hanya mengunggulkan kecantikan mereka saja kan Smartgirl? mereka sudah membuktikan bahwa mereka punya talenta dan berbakat. So Semoga Menginspirasi ya!