Bingung Ngilangin Kantung Mata yang Menghitam? Smartgirl Harus Bisa Jaga Pola Makan Dong, Ini Nih Tips Nya!

Healthy happy woman eating apple close macro

GIRLISME.COM- memiliki kantung mata, tentunya adalah hal yang memalukan buat sebagian perempuan. Tak jarang, banyak perempuan yang rela melakukan apa saja, agar kantung mata nya tak terlihat. Nah Smartgirl ini loh beberapa makanan yang bisa membantu kamu untuk menyembunyikan kantung matamu. Kita simak sama-sama yuk!

1. Menjaga pola makan emang penting banget, Smartgirl harus rajin makan sayuran yang penuh serat dan gizi ya!

Copyright by googl.com

Memakan sayuran emang punya khasiat yang banyak ya, selain bisa menyehatkan tubuh, makan sayuran juga bisa membantu menghilangkan kantung mata hitammu loh!

2. Perbanyak minum air putih, kalau bisa sih dua liter perharinya Smartgirl!

Copyright by google.com

Yang susah dijalanin nih Smartgirl, tapi jangan remehin khasiat air putih ya. Minuman ini emang bener bener penetralisir racun-racun di tubuhmu.

3. Hindari dan jauhi minuman berkafein dan beralkhohol, minum kopi? Bolehlah sesekali.

Copyright by google.com

Buat Smartgirl pecinta kopi, emang harus menjadwalkan nih boleh minum kopi kapan aja, jangan sering sering ya Smartgirl.

4.yang terakhir adalah pilihlah minuman atau makanan yang bisa membawa mood mu lebih baik, es krim misalnya!

Mempunyai mood yang baik emang berkaitan sama makanan yang kita sukain nih, nah jadi pilih makanan dan minuman yg kamu sukai ya Smartgirl

Related posts