Kamu Punya Seseorang yang Kamu Nggak Suka, Girls? Hmm..Harus Apa Ya Baiknya? Dijauhi atau Pura-pura Dekat Aja??

GIRLISME.COM – Susah banget rasanya kalau nggak nyaman sama seseorang, tapi kudu ketemu terus tiap waktu. Bisa jadi tetangga, teman kelas, teman organisasi atau bahkan teman kerja. Nah, harus apa ya nanggepinnya??

1. Tetap main dan ngobrol sama dia…

YouTube

Read More

Yang pertama ini kamu lakuin buat cari tau kenapa kamu nggak nyaman sama dia. Kalau misalnya kamu begitu ngerasa nggak nyaman, lantas langsung menghindar dan hilang, ya kamu nggak bakalan tau alasan kenapa kamu ngerasa begitu. Sedangkan masalah nggak bakal hilang hanya karena kamunya menghindar, kan? Makanya, buat nyari tau alasannya, kamu harus tetap main kaya biasanya ke dia. Biar masalahnya ketemu dan bisa dicariin solusi.

2. Sebisa mungkin jangan berinteraksi yang nggak perlu…

videohive.net

Ini kamu lakukan kalau kamu sudah tau sifat dia yang mana yang bikin kamu nggak suka. Karena mungkin posisimu nggak memungkinkan kamu buat berhenti total berinteraksi, jadinya jalan terbaik adalah jangan memancing kondisi yang bisa bikin sifat nyebelinnya dia itu keluar. Jadinya hindari sebisa mungkin, tapi jangan sampai kelihatan yaa…nanti malah ribet lagi.

3. Ajak ngomong dan bicarain baik-baik…

es.videoblocks.com

Ini bisa kamu lakuin kalau kamu dan dia punya hubungan yang kondusif ya Smartgirl. Dalam artian dia orangnya nyebelin, tapi masih bisa buat diajakin diskusi. Kamu bisa ajak dia ketemu dan ngobrol masalah ini, supaya kedepannya kalian berdua sama-sama lebih enak dan nggak ngehambat kegiatan apalagi sampai kerjaan.

4. Respon seprofesional mungkin…

ScaryMommy.com

Ini kamu lakuin kalau udah bener-bener nggak bisa lagi nahan dongkol tiap berhubungan sama dia. Kasi respon yang profesional aja, atas nama kerjaan. Selain itu nggak usah dipaksain buat terus-terusan meladeni. Kesehatan bathinmu juga penting, ya kan?

Nah, kamu pernah nggak ada di posisi ini? Yang mana nih yang kamu lakuin?

Related posts