4 Lokasi Syutting Ini Ternyata di Indonesia Loh, Bagus Banget Asli!

GIRLISME.COM- Kamu yang tinggal di Indonesia memang harus banyak-banyak bersyukur karena keindahan alam yang enggak ada habisnya. Alam yang terbentang dari Sabang sampai Merauke ini bisa kamu jelajahi sepuasnya mulai dari pegunungan hingga pantai semua lengkap ada di Indonesia. Indonesia dengan keindahan alamnya ini juga sudah sering loh masuk ke film layar lebar. Liat yuk mana aja!

1.Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat yang dipake sebagai latar film Savages.

copyright by google.com

Mungkin kamu malah belum pernah dengar soal Pulau Moyo, padahal ya pulau ini pernah dijadikan lokasi syuting film Savages yang diperankan oleh John Travolta, Salma Hayek, dan Blake Lively. Keindahan Pulau Moyo ini lah memang enggak ada duanya makanya dijadikan lokasi shooting film Holywood.

2.Punthuk Setumbu, Jogjakarta sebagai tempat romantis di filmAda Apa Dengan Cinta? 2.Kamu udah pernah kesini?

copyright by google.com

Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang berhasil ditonton sama 3,6 juta orang ini memang jadi salah satu film paling laris tahun 2016. Setelah film ini dirilis banyak orang yang penasaran sama tempat syutingnya yang ada di kawasan Jogjakarta. Tempat syuting AADC2 di Jogja ini sekarang jadi tempat tujuan wisata juga loh mulai dari Klinik Kopi Jogjakarta, Istana Ratu Boko, Rumah Doa Bukit Rhema, dan Punthuk Setumbu.

3.Pulau Mursala, Tapanuli Selatan yang menakjubkan ternyata latar film King Kong loh Smartgirl!

copyright by google.com

Film Holywood King Kong yang dirilis tahun 2005 juga menggambil tempat syuting di Indonesia loh. Tepatnya di Pulau Mursala, Tapanuli Selatan yang berada di Sumatera Utara. Keindahan alam Pulau Mursala ini memang sudah banyak yang tahu makanya pulau ini dijadikan salah satu destinasi wisata.

4.Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Belitung untuk syutting film sensasional yaitu film Laskar Pelangi!

copyright by google.com

Laskar Pelangi film yang diangkat dari buku Andrea Hirata ini juga sempat merajai bioskop di tanah air. Film Laskar Pelangi yang mengambil lokasi shooting di Pulau Belitung ini langsung menaikkan pamor Pantai Tanjung Tinggi.

Related posts