Kenapa kalau Lagi Haid Perempuan Mudah Kesurupan? Soalnya Dibarengi Sama Ngelamun Sih! Ini Penjelasannya….

GIRLISME.COM — Smartgirl tidak dipungkiri bahwa saat sedang masa haid tentu kita tidak beribadah seperti biasanya. Hal ini sering dikaitkan dengan mudahnya setan mendekati kita. Nah bener nggak sih pandangan masyarakat yang menyatakan saat perempuan sedang haid maka akan mudah kesurupan? Simak ya!

1. Saat haid kenapa perempuan lebih mudah kesurupan? katanya karena sedang jauh dari Allah..

Smartgirl beberapa orang sering menyangkakan hal ini ya, tapi sebanrnya bukan itu saja lho alasannya. Memang saat kita tidak beribadah setan akan mudah mengganggu kita namun tidak serta merta dapat masuk kedalam tubuh kita. Semua itu tergantung aktivitas sehari-hari yang kita kerjakan juga, jadi nggak mesti karena sedang haid saja pasti ada faktor lainnya.

Read More

2. Suka menyendiri dan melamun menyebabkan setan mendekat dan ingin berlama-lama! Duh jauh-jauh dari aktivitas begini ya!

Nah yang paling mereka suka itu justru saat kita menyendiri dan berkhayal macam-macam Smartgirl. Mereka akan lebih mudah mendekat pada kita dan ingin berlama-lama. Lakukanlah kegiatan positif seperti membaca, menulis, atau hal lainnya yang tidak membuat dirimu melamun ya.

3. Berkaca didepan cermin dan memperhatikan lekuk tubuh sendiri tanpa pakaian!

Smartgirl hal seperti ini juga sebaiknya jangan dilakukan karena mereka memperhatikan kita lho! ada baiknya saat sedang melepas pakaian atau berganti baju kamu berdoa dulu yak sehingga setan nggak akan bisa melihat tubuh kamu.

Namanya juga hidup berdampingan walau kita nggak bisa lihat mereka. Kita tetep perlu hati-hati ya Smartgirl jangan sampai kita tenggelam dalam godaan mereka! Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts