Smartgirl Pecinta Kedelai? Wajib Nyoba 4 Makanan Olahan Tahu Ini yang Unik Deh!

GIRLISME.COM- Tahu salah satu olahan kedelai yang banyak orang suka. Smartgirl salah satunya? Kalau iya, GirlIsme kali ini bakal ngasih resep olahan-olahan yang unik dan menarik buat Kamu coba!

1.Ngga kalah sama rasa pepes ikan, pepes tahu juga enak banget dan rendah kolesterol loh Smartgirl!

copyright by google.com

Pepes merupakan salah satu jenis makanan yang biasanya disajikan sebagai lauk pauk untuk makan siang atau malam. Panganan khas dari Jawa Barat ini mengolah bahan makanan dengan cara dibungkus menggunakan daun pisang yang sebelumnya sudah diberi bumbu. Kemudian dibakar atau dikukus hingga matang.

2.Sup Tahu Miso, pantes buat Kamu yang mau makanan penghangat badan nih. Kamu bisa kok nyoba buat sendiri!

copyright by google.com

Sup miso adalah masakan Jepang berupa sup dengan bahan dasar dashi ditambah isi sup berupa sedikit makanan laut atau sayur-sayuran, dan diberi miso sebagai perasa.

3.Smartgirl pengen makanan khas Eropa? Bisa kok pake olahan tahu. Kamu bisa buat pizza pake topping tahu!

copyright by google.com

Kalau pizza dengan topping yang biasa, kan udah biasa kan yak? kalau mau yang sehat ya pake topping tahu dong, dijamin rasanya ngga kalah lezat dan unik.

4.Rolade sosis tahu, olahn tahu yang paling simple yang Smartgirl wajib coba.Sama-sama kita coba di rumah yuk?

copyright by google.com

Rolade sosis tahu ini emang gampang banget loh cara membuatnya, tinggal berkreasi sedikit, makanan nya pun jadi. Pas banget lagi dijadikan sarapan. Coba yuk di rumah!

 

Related posts