Tempat Makan Deket UNY yang Murah Meriah, Mahasiswa Baru Wajib Tahu Sih!

GIRLISME.COM- Pernah nggak sih kamu dateng ke tempat yang benar-benar baru, dan kamu lagi lapar, trus plonga-plongo bingung mau makan di mana, saking banyaknya warung makan yang berjajar di depan mata kamu? Apalagi uang pas-pasan, dan kamu harus tebak menebak dari sekian puluhan tempat makanan mana sih yang sesuai selera kamu. Nah kali ini GirlIsMe bakal ngasih 4 rekomendasi tempat makan yang murah meriah sekitaran UNY dan UGM. Langsung aja ya!

1.Lesehan Bu Wid, makanan penyetan yang sangat murah meriah ini emang selalu rame, siap-siap aja sih antri!

copyright by google.com

Tempat makan yang tempatnya strategis, juga banner segede gaban ini mungkin paling mudah di notice bagi calon maba UNY. Jangan ragu untuk masuk dan nyobain ya, harganya bisa di bilang murah dan menyediakan paketan, dengan 15 ribu kamu sudah kenyang!

2.Preksu, makanan khas Jogja yang terkenal banget di kalangan mahasiswa. Belum afdhol jadi mahasiswa kalau belum makan di preksu deh Smartgirl!

copyright by google.com

Mungkin calon maba asli Jogja udah kenal sama warung yang kental dengan nuansa islam ini ya. Preksu sendiri rajin memberikan paket ayam geprek + es teh gratis bagi kamu yang puasa senin kamis, bagi yang membaca surat al-kahfi di hari jumat.

3.Smartgirl lebih mending makan nasi rames dibanding penyetan? Oke ada kok pilihannya, yaitu nasi rames Bu Maria!

Bu copyright by google.com

Maria siapanya Bu Wid? Hmmm walau sama-sama tempat makan tapi mereka menyediakan konsep yang berbeda, jika dijelaskan tadi Bu Wid adalah penyetan nah kalo Bu Maria adalah ramesan. Yak, betul di sini sistemnya adalah kamu ambil nasi, lauk dan sayur secara mandiri.

4.Kalau yang mau makanan sehat, bisa kok memilih makan lotek dan gado-gado Mr. Ngapak. Dijamin deh buat ketagihan!

copyright by google.com

Tempat yang tidak memiliki nama ini dikelola oleh sepasang suami-istri yang jago membuat masakan olahan kentang, lontong, bakwan juga kerupuk. Tempatnya bisa di bilang sempit mungkin hanya muat 3-4 orang di dalam dan 1-2 orang di luarnya, tapi jangan khawatir, paling lama mungkin kamu hanya harus menunggu 15 menitan.

Related posts