Girls Ternyata Orang Kidal Katanya Berumur Pendek! Padahal Bisa Berumur Panjang Asalkan Melakukan Hal Ini…..

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah denger nggak sih katanya kalau kita menemui orang kidal sama saja kita sedang menemui orang yang berumur pendek! pasti bakal bilang ini mitos kan? Sebelum bilang ini mitos kita lihat tiga penjelasan berikut ini ya…

1. Apapun yang diawali dengan bagian kiri itu buruk! makanya tidak bertahan lama…

Ternyata orang dulu punya pandangan bahwa apapun diluar kebiasaan akan berdampak buruk. Memiliki kebiasaan kidal juga termasuk diluar kebiasaan. Sehingga orang kidal diidentikkan dengan umur yang pendek karena tidak akan bertahan lama hidup.

Read More

2. Sebuah Penenlitian membenarkan dugaan orang kidal berumur pendek..

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang kidal usianya tidak mencapai agka 50 hingga 80 tahun. Bahkan parahnya rata-rata usia mereka hanya mencapai usia 20 tahun.

3. Apa ya korelasi antara hal yang dianggap buruk dan berumur  pendek?

Smartgirl sebenarnya keduanya berhubungan ya. Ornag yang terlahir dengan kidal biasanya punya kebiasaan yang berbeda sejak kecil entah karena orang tuanya kidal atau karena dia memang lebih mudah menggunakan tangan kiri. Karena masyarakat menganggap kidal sebagai hal yang buruk, biasanya menjadi tekanan tersendiri bagi orang yang kidal sehingga mereka lebih mudah depresi, lelah, dan mengalami tekanan-tekanan. Hal tersebutlah yang kadang membuat mereka frustasi dan kemudian meninggal lebih cepat.

So, sebenarnya kita bisa membantu orang-orang yang kidal agar lebih nyaman dan merasa diterima dengan kondisinya yang sedikit berbeda. Kidal juga sebenarnya bisa disembuhkan dengan beberapa terapi. Tak perlu menganggapnya buruk karena toh tidak merugikan kita kan Smartgirl? Yuk sedikit terbuka pikirannya dan kita rangkul teman-teman kidal kita. Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts