4 Hal yang Sering Banget Bikin Ribet di Persahabatan Cewek! Hhh…Drama Banget!

GIRLISME.COM – Kamu pasti punya sahabat-sahabat cewek kan? Berarti pernah dong ngerasain 4 hal yang super ribet dan drama ini !

 

Read More

1. Ngambek karena nggak diajakin main juga…

Freepik.com

Pernah nggak temenmu ngambek gara-gara kamu pergi main dan jalan tapi nggak ngajakin dia?? Dia rasanya kaya terkhianati dan nggak dianggap teman lagi. Padahal nggak gitu jugaaa…

 

2. Aroma saingan sering kecium…

Answersafrica.com

Saingan make up, baju, sepatu, uang jajan, pasangan…hhh, salah satu yang bikin capek sahabatan sesama cewek adalah karena ini. Apa-apa nggak mau kalah, kudu bisa bersaing, dan nggak mau ketinggalan. Udah kaya balapan karung aja.

 

3. Drama gara-gara cowok…

Dreamstime.com

Baiklah….ini kayanya banyak banget kejadian.

Kamu pernah nggak renggang sama sahabatmu karena dia sama cowok barunya jadi lebih asyik?

Atau malah dia jadi ngejauhin kamu gara-gara kamu lebih sering jalan bareng pacarmu?

Oh, ada lagi yang jadi BT karena kamu dan dia punya satu gebetan yang sama?

Satu cowok..berjuta dramanya!

 

4. Katanya nggak apa-apa…padahal…

http://thirdforcenews.org.uk

Udah ditanyain mau ikut gabung atau nggak? Katanya nggak…

Eh..eh..begitu ditinggalin jalan, malah marah.

Hal-hal yang kaitannya sama “Iya nggak papa kok..”, padahal aalinya “apa-apa…” ini yang sering banget bikin salting antara sesama cewek juga. Hhh…

 

Jangan-jangan…justru kamu ya yang jadi tukang dramanya?? :p

Related posts