Lagu ‘Lagi Syantik’ Milik Siti Badriah Raih Rekor MURI

GIRLISME.COM – Lagu ‘Lagi Syantik’ milik penyanyi dangdut Siti Badriah kembali meraih prestasi. Lagu yang viral tersebut mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Penghargaan tersebut diberikan saat siaran langsung di acara Road to Kilau Raya yang disiarkan MNCTV di Garut, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018) malam.

Read More

Lagu Lagi Syantik  tersebut berhasil menjadi video musik yang paling banyak diputar di YouTube. Tercatat, kini video klip lagu tersebut sudah mencapai 300 juta lebih penonton hanya dalam waktu empat bulan saja.

“Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya…” tulis Siti Badriah melalui keterangan foto dan video di Instagram miliknya, Senin (13/8/2018).

Sebelumnya, lagu terbaru Siti Badriah tersebut sempat berada di urutan ke-12 pada Billboard YouTube Music.

Sebagaimana yang dimuat MNC TV di official Instagramnya, penghargaan Rekor MURI tersebut tidak hanya diberikan untuk Siti Badriah, melainkan juga untuk perusahaan rekaman yang menaunginya, yaitu Nagaswara.

“Sejak pertama kali diunggah, video klip “Lagi Syantik” yang dibawakan @sitibadriahh di kanal Youtube @nagaswaraofficial telah ditonton lebih 300 juta penonton dalam waktu 4 bulan 12 hari. 
Maju terus musik dangdut di blantika musik nasional dan dunia,” tulis akun tersebut.

Related posts