Girls, Apakah Kamu Anak Pertama dalam Keluarga?? Kalau Iya, Pasti Deh 4 Hal Ini Diam-diam Pernah Kamu Rasain!

GIRLISME.COM – Jadi anak pertama dalam keluarga pasti ngasi rasa nano-nao,a da seidhnya, ada kesal, ada bahagianya juga. Nah, buat kamu yang anak pertama, ini nih daftar 4 hal yang diam-diam pasti pernah kamu alamin!

 

1. Pingin bagian jajan juga sebenarnya…

daddy-cool.gr

Hihi, ini receh banget sih, tapi pernah nggak kamu ada di posisi yang harus ngalah buat adik-adikmu? Kamu pernah nggak kebagian jatah jajan, soalnya kudu ngasiin ke adikmu dulu. Atau kamu juga sebenarnya pingin banget dapet bagian yang lebih banyak, tapi nggak bisa….soalnya nanti adek nangis ๐Ÿ™

 

2. Kadang kangen quality time bareng bapak dan ibu…

Newsfilter.gr

Jadi kakak pasti rasanya beda banget, kalau dibandingin sama ketika kamu masih jadi anak tunggal. Kamu pasti deh pernah ada di posisi ngerasa kangen sama quality time yang dulu kalian lakuin bertiga. Yah..sebenarnya rada kangen sama perhatian-perhatian dan momen-momen yang dulu kamu dapetin. Sekarang udah nggak bakalan bisa lagi karena kamu bukan hanya kudu berbagi kasih sayang orangtua dengan adekmu, kamu juga udah harusย  bisa bertanggungjawab atas dia.

 

3. Sebenernya sebel banget. Dek…kok egois banget sih…

psychologytoday.com

Ada momen-momen dimana kamu ngerasa kaya kakak itu harus ngalah, dan adek selalu menang. Kadang kamu ngerasa capek banget dan pingin bilang ke adekmu supaya jangan begitu lagi. Kamu juga pingin dia ngalah buat kamu. Tapi ketika udah liat situasinya, kamu sadar kalau nggak mungkin bisa maksain pikiran kamu ke adekmu, apalagi kalau jarak umur kalian cukup jauh. Jadinya ya…disabar-sabarin aja ya Kak…

 

4. Pingin me time sebentar dong…jangan ganggu kakak dulu dek…

Lifehack.org

Yang namanya adek, pasti deh bawaannya ngintilin kakak kemana-mana. Ikut main, ikut jalan, dan nangis kalau mislanya ditinggalin. Kadang rasanya riweh juga, dan kamu pingin punya waktu sendiri, yang nggak digangguin sama suara cerewet, ajakan main apalagi sampai ngerengek ini dan itu. Tapi kalau mau maksa ninggalin juga nggak bakalan tega ๐Ÿ™

 

Naah, kalau kamu, pengalaman apa lagi nih yang pernah kamu rasain sebagai anak pertama Girls??

Related posts