Girls Tau Kan Kalau Merokok Itu Bikin Mandul? Hah Iya? Bukan Mandul Sih Tapi Kemungkinan Hamilnya Berkurang…

GIRLISME.COM — Memiliki anak adalah impian setiap rumah tangga. Apalagi sebagai seorang perempuan memiliki anak adalah impian. Ada beberapa hal nih Smartgirl yang katanya membuat perempuan jadi susah punya keturunan. Kenapa ya? Simak ulasan berikut ini..

1. Bukan Mitos, Perempuan yang merokok menurunkan kadar kemungkinan memiliki keturunan!

Selama ini banyak orang yang mengatakan bahwa merokok dapat membuat mandul. Kalau membuat mandul sih enggak ya Smartgirl tapi mengurangi kesuburan hingga 60%. Jadi yang seharusnya kesempatan bisa hamilnya 100% turun ke 40%.

Read More

2.Berhubungan suami istri diluar masa subur bikin enggak bisa hamil! beneran?

Smartgirl beberapa orang mengatakan bahwa berhubungan sex diluar masa subur justru malah tidak akan hamil. Padahal sebenernya enggak juga lho. Ketika memang saat itu sperma dapat mencapai ovum bisa jadi ada kemungkinan hamil namun tidak setinggi jika masa subur.

3. Sudah menikah lama tapi tak kunjung dikaruniai anak ada kemungkinan mandul!

Hal itu memang benar adanya ya Smartgirl tapi ada kemungkinan hamil juga kok. Buktinya saja ada pasangan yang menunggu momongan hingga 11 tahun. Setelah menunggu 11 tahun itu justru malah subur kemudian. Jadi sabar ya!

Beberapa hal memang terkesan bisa menjadi sebab kehamilan yang tidak kunjung datang. Tapi tenang aja Smartgirl, kalau memang sudah ditakdirkan hamil maka berapapun lamanya menunggu pasti masih bisa. Maka hindari hal-hal yang akan menyebabkan kemungkina hamil menurun ya! Semoga bermanfaat 🙂

Related posts