Smartgirl Alergi Sama Angka 13? Padahal Angka Ini Lebih Membawa Keberuntungan Daripada Angka 4!

GIRLISME.COM — Kalau ngomongin soal kesialan nggak ada abisnya ya. Siapa sih yang pengen kena sial? karena sial identik dengan kesusahan. makanya banyak orang-orang yang berusaha menghindari kesialan. Di Indonesia angka yang identik dengan kesialan adalah angka 13. Kenapa sih angka 13 itu sial? simak penjelasannya ya…

1. Kenapa angak 13 dianggap sial? salah satu alasannya karena angka 12 terlalu sempurna katanya…

Menurut beberapa pakar angka 12 dianggap angka yang sangat beruntung, namun keberuntungannya tidak menular keangka 13 karena angka 12 dianggap terlalu menguntungkan.

Read More

2. Angka yang melambangkan hal-hal menakutkan!

Semenjak angka 13 dianggap sebagai angka yang sial. Semua orang menghubungkan hal-hal ini dengan kejadian yang menakutkan. Maka semakin lama angka ini dikorelasikan dengan kejadian yang menakutkan dialami oleh orang-orang.

3. Masyarakat di Asia bahkan alergi sampai phobia dengan angka 13…

karena hal-hal menakutkan yang terjadi masyarakat Asia menjadi phobia dengan angka 13. Ada yang bilang hantu-hantu asia telah menyesuaikan diri dengan keberadaan angka 13. Selain itu, masyarakat terlalu tersugesti dengan angka-angka sial dan kematian sehingga angka ini tampak menyeramkan.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan angka ini. Nyatanya tetap saja ada orang yang baik-baik saja menggunakan angka 13. Justru hal tidak baik dapat terjadi jika kita tersugesti!

Related posts