GIRLISME.COM- Para cewek emang sering dikenal sebagai makhluk ribet. Nggak heran juga kalian suka ngerasa ribet saat akan dan pas travelling. Entah jarak jauh, entah jarak dekat selalu aja rempong. Mulai dari ngeribetin baju sampai hal krusial kayak mesin kendaraan yang mogok saat di perjalanan. Yuk kita simak sama-sama ya tipsnya!

1.Buat kamu yang terlalu memperhatikan penampilan, hal praktis kadang jauh lebih menenangkan.

copyright by google.com

Para cewek emang sering dikenal sebagai makhluk ribet. Nggak heran juga kalian dibilang ribet saat travelling. Entah jarak jauh, entah jarak dekat selalu aja ribet. Cap ribet ini tersemat terutama buat kamu yang selalu memperhatikan penampilan.

2.”Asal yakin!” Itu yang harus Kamu tanam di dalam fikiran. Percaya deh sama diri kamu sendiri kalau kamu bisa!

copyright by google.com

Banyak perempuan yang minder banget kalau dia bisa traveling. Karena takut dianya ngga bisa menjaga diri, takut lingkungan, dan takut yang lain hal. Eits, itu sebenernya adalah ketakutan yang Smartgirl buat, Asal yakin aja deh pasti semua aman kok!

3.Sebelum berpergian, pastikan Kamu udah tahu seluk beluk tempat yang Kamu tuju. Karena informasi yang udah Smartgirl tahu pasti Smartgirl bakal lebih prepare akan segala sesuatunya!

copyright by google.com

Sebelum berpergian ke suatu daerah, pastinya Kamu akan lebih mudah menyesuaikan suasanya kalau Smartgirl udah tahu seluk beluknya. Siapa tahu pas lagi traveling, ternyata lingkungan sekitar ngga sesuai ekspetasi, kan malah bahaya!

4.Kalau emang belum berani berpergian sendiri, bisa loh nyari partner traveling yang satu visi sama Kamu. Dijamin bakal menyenangkan banget deh liburanmu!

copyright by google.com

Memilih berpergian dengan partner yang tepat adalah suatu kunci kebahagiaan traveling loh. Jadi pastiin aja Smartgirl patner travelingmu adalah orang yang tepat untuk Kamu berbagi keluh kesahmu selama perjalanan